Asad Bali Blog | Persinas Asad Bali Blog | Pesilat Asad | Kembangan Tepak 3 | Persinas ASAD

Persinas Asad Bali Blogger | catatan Persinas Asad Bali Blogger

Gambar
Persinas Asad Bali Blogger | catatan blog Persinas Asad Bali Oke sahabat Persinas Asad Bali blogger, Alhamdulillah di blog Persinas asad bali blog ini akan kita posting sedikit catatan buat sahabat persinas asad bali blogger. Alhamdulillah ternyata tak terasa blog Persinas Asad Bali ini sudah di buat bertahun tahun yang lalu, insyaAlloh tepatnya tahun November 2005 yang lalu, adapun tanggal launcing blog persinas Asad bali ini dilupakan, maklum sahabat blog persinas asad bali yang saya hormati karena kesibukan admin blog persinas asad ini dan beberapa saat yang baru ketemu pass dan user blog ini, maklum lumayan lama lenyap nya, sehingga postingan kontent yang ada di blog persinas asad kalau di bilang memang sudah ketinggal jauh dengan pesatnya perkembangan dari persinas asad itu sendiri. Awalnya blog Persinas Asad Bali ini memang dibuat sebagai ajang silaturochim info info perkembabgab dengan sahabat persinas asad yang berada di seantero jagat ini,   ataupun dengan adanya blog persinas

ASAD BALI (PERSINAS ASAD BALI) Ayo Semangat Wujudkan Bali Yang Tentram-Nyaman-Damai Lewat Warisan Budaya Pencak Silat | By blog Persinas ASAD Bali.

ASAD BALI (PERSINAS ASAD BALI) Ayo Semangat Wujudkan Bali Yang Tentram-Nyaman-Damai Lewat Warisan Budaya Pencak Silat | By blog Persinas ASAD Bali.

Tentunya Sahabat "Blog Persinas ASAD Bali" telah ketahui bersama, bahwa dengan adanya warisan budaya Pencak Silat ini InsyaAlloh akan bisa menjadikan kita semakin memantapkan bahwa banyak Nilai Nilai Luhur serta Filosofi yang terkandung di dalam Budaya pencak Silat tersebut, sebagai bahan renungan kita untuk melakukan satu langkah pengenalan budaya Beladiri Pencak Silat tersebut, baik pengenalan pada diri kita sendiri, anak cucu kita, maupun bagi orang di sekitar kita.

Dengan adanya Pengenalan Beladiri Pencak Silat tersebut tentunya akan lebih mengena dan lebih bisa memahami jika kita juga bisa memahami serta mentaati aturan aturan yang terkandung didalam Peraturan Pencak Silat tersebut.

Amanat/Amanah dalam bela diri Pencak Silat

Tentunya sahabat "Blog Persinas Asad Bali " telah mengetahui bersama, bahwa didalam setiap Perguruan Pencak Silat akan mempunyai peraturan peraturan yang telah di tetapkan dan tentunya dalam peraturan yang terkandung di dalamnya akan bisa membuat orang yang berlatih Pencak Silat di perguruan Pencak Silat tersebut akan bisa mengerti dan bisa memahami makna apa yang terkandung dalam peraturan tersebut, Baik Visi - Misi - Tujuan - Motto - serta Motivasi yang akan bisa membuat orang yang berlatih Pencak Silat tersebut akan jelas dan memahaminya secara keseluruhan.


Tentunya Sahabat blog Persinas ASAD Bali, akan bisa lebih Mantap dan tentunya akan bisa lebih semangat untuk terus memupuk di dalam diri kita untuk terus bisa melestarikan Pencak Silat warisan para Leluhur kita tersebut, dengan menjunjung Nilai Nilai Sportivitas dan Semangat untuk menegakkan Peraturan yang sudah ada tersebut yang merupakan Amanat bagi kita semua.

tentunya sahabat "Blog Persinas ASAD Bali"  lebih memahami makna dan Amanah yang terkandung di dalam Bela Diri Pencak Silat tersebut. dan tentunya sahabat blog Persinas ASAD Bali telah mengetahui bersama Amanah apa saja yang terkandung di dalam Bela Diri Pencak Silat tersebut.

dan tentunya kita akan bisa mengetahui dan memahami bahwa Amanah yang terkandung didalam Visi - Misi - Tujuan - Motto, serta Amanah untuk bisa Tetap Menetapi peraturan peraturan Pencak Silat Tersebut.

Indahnya bisa Memahami Makna Amanah yang ada dalam Bela Diri Pencak Silat

yang pada Akhirnya kita akan bisa mengerti dan memahami Amanah yang ada didalam Bela diri Pencak Silat Tersebut, Yaitu antara Lain :
  • Sebagai Wasit dalam Pertandingan pencak Silat akan bisa memegang Amanah yang di berikan kepadanya agar bisa menjadi wasit Pertandingan yang Baik dan Amanah dengan menegakkan perataruan pertandingan yang di pimpimnya sesuai  dengan peraturan Tanding.
  • Sebagai Juri juga harus bisa memegang Amanah Sebagai mana Amanah yang di berikan untuk Wasit yaitu sebagai Juri bisa menegakkan perataruran penilaian pertandingan yang di lakukan saat menjadi Juri Pertandingan, jadi tidak ada kecurangan saat di dalam menilai pertandingan.
  • Begitu pula dengan para Pesilat akan bisa memegang amanah sebagai pesilat dengan menta'ati peraturan peraturang tanding bagi para pesilat yang sedang laga dan bertanding.
  • dan tidak luput juga para Official, Pelatih, Penonton dan semua yang berkompenten dalam pertandingan pencak silat yang di gelar, harus bisa menjaga amanah dengan menetapi peraturan peraturan yang telah di tetapkan.
  • Dengan adanya Kearifan dan Bijaksana serta tidak ada rasa kesombongan dengan Memegang Teguh Nilai Amanah yang di embannya tentunya harapan Keberhasilan yang Kekal Insyaalloh bisa di dapatkannya.
Sehinngga dengan kita bisa menjaga Amanah yang terkandung di masing masing Komponen Perguruan Pencak Silat bisa membawa Harum Nama Baik Daerah,

InsyaAlloh dengan adanya "Blog Persinas ASAD Bali" Cita cita yang mulia dengan harapan Kita semua berusahan selalu mewujudkan Bali yang Aman, Bali yang Tentram, Bali yang Nyaman dan Bali yang Damai.
Sehingga para wisatawan bisa senang ke Bali, betah di Bali, berlama lama di Bali, dan selalu merindukan Pulau Bali


______________________

Terima Kasih sahabat "Blog PERSINAS ASAD Bali".

Anda Telah mengunjungi "Blog PERSINAS ASAD Bali" ini.
Semoga dengan adanya blog PERSINAS ASAD Bali ini, bisa semakin meningkatkan rasa Persatuan dan Kesatuan NKRI.
Semoga dengan adanya blog PERSINAS ASAD bisa meningkatkan Silaturohim kita semua
Semoga dengan adanya blog PERSINAS ASAD Bali bisa memberi Semangat mewujudkan Bali Yang Tentram-Nyaman-Damai Lewat Warisan Budaya Pencak Silat ini.



Postingan populer dari blog ini

Rumus Tapak 3 | Rumus Kembangan Tepak 3 | Blog Persinas ASAD Bali | Pencak Silat Persinas ASAD blogger

Tapak3 | Kembangan Asad Tepak Tiga / Tapak Tiga / Tepak Tilu / Tapak Tilu | Blog Persinas ASAD Bali | Pencak Silat Persinas ASAD blogger

ASAD | SKT PB PERSINAS ASAD | By : Persinas Asad Bali | Pencak Silat Persinas ASAD blogger