Asad Bali Blog | Persinas Asad Bali Blog | Pesilat Asad | Kembangan Tepak 3 | Persinas ASAD

Persinas Asad Bali Blogger | catatan Persinas Asad Bali Blogger

Gambar
Persinas Asad Bali Blogger | catatan blog Persinas Asad Bali Oke sahabat Persinas Asad Bali blogger, Alhamdulillah di blog Persinas asad bali blog ini akan kita posting sedikit catatan buat sahabat persinas asad bali blogger. Alhamdulillah ternyata tak terasa blog Persinas Asad Bali ini sudah di buat bertahun tahun yang lalu, insyaAlloh tepatnya tahun November 2005 yang lalu, adapun tanggal launcing blog persinas Asad bali ini dilupakan, maklum sahabat blog persinas asad bali yang saya hormati karena kesibukan admin blog persinas asad ini dan beberapa saat yang baru ketemu pass dan user blog ini, maklum lumayan lama lenyap nya, sehingga postingan kontent yang ada di blog persinas asad kalau di bilang memang sudah ketinggal jauh dengan pesatnya perkembangan dari persinas asad itu sendiri. Awalnya blog Persinas Asad Bali ini memang dibuat sebagai ajang silaturochim info info perkembabgab dengan sahabat persinas asad yang berada di seantero jagat ini,   ataupun dengan adanya blog persinas

ASAD | Team/Kontingen Pencak Silat Jabar (Jawa Barat) juara Umum di Kejuaraan Pencak Silat Nasional 2014 | Blog Persinas ASAD Bali

Team/Kontingen Pencak Silat Persinas ASAD Jabar (Jawa Barat) juara Umum di Kejuaraan Pencak Silat Nasional 2014 | Blog Persinas ASAD Bali

Team/Kontingen Pencak Silat Jabar (Jawa Barat) memastikan sebagai juara Umum dan ternyata berhasil dan keluar sebagai juara Umum dalam Kejuaraan Nasional Pencak Silat 2014 yang telah di selenggarakan dan berakhir pada hari : sabtu, tanggal 18 mei 2014,

Kejuaraan Nasional Pencak Silat tahun 2014 ini di selenggarakan di Jakarta, tepatnya di Padepokan Pencak Silat Indonesia, yang telah diselenggarakan tanggal 10 s/d 18 Mei 2014.

Team/Kontingen Pesilat Jawa barat Berhasil meraih Juara Umum

Adapun Hasil pertandingan di partai final Kejuaraan Nasional Pencak Sinal ini Team/Kontingen Jawa Barat unggul dengan mencapai kemenengan, dengan meraih enam medali emas, empat medali perak dan lima medali perunggu.

Dalam ajang yang bergengsi di dunia pencak silat ini, Jawa Barat mendulang Emas pertamanya diraih berasal dari nomor regu putra yaitu pesilat Jawa Barat ini antara lain  Asep Yuldan Sani, Nunu Nugraha dan Anggi Faisal.

Adapun perolehan medali Emas Jawa Barat dalam Kejuaraan Nasional Pencak Silat 2014 didominasi dari nomor tanding. dengan perolehan baik Medali Emas, Medali Perak, maupun Medali Perunggu pada Akhirnya Team/Kontingen Pencak Silat Jawa Barat Berhasil Menyabet Gelar Juara Umum di ajang bergengsi di Kejuaraan Nasional Pencak Silat Tahun 2014 ini.

Dalam perjalanan di Kejuaraan Nasional Pencak Silat tahun 2014 ini, Team Pencak Silat Jawa Barat bersaing ketat dengan Team/Kontingen Pencak Silat DKI, dan dengan dukungan para supporter, official, dan tentunya semangat dari Para Pesilat Jabar ini untuk mendapatkan predikat yang di sandangnya, yang tentunya keinginan untuk membuat sejarah di dunia persilatan dengan Hattrick juara Umum, sebab dari tahun 2010,2012 dan tentunya di Kejuaraan Nasional Pencak Silat di tahun 2014 akhirnya Team/kontingen Pencak Silat Jawa Barat tidak sia sia untuk meraih Juara Umum dan tentunya Hattrick juara Umum  yang di gadang gadang bisa terwujud dalam  Kejurnas Pencak Silat Kali ini.

di Kategori Tanding Kelas C putri, dengan skor 5 - 0 atlet pelatnas Wewey Wita dari Team/Kontingen Pesilat Jawa Barat menaklukkan altet DKI atas nama Ni Komang Ayu arsandi.

untuk mengumpulkan medali emas selanjutnya team/Kontingen Pesilat jawa barat dari kategori tanding putri atas nama Nirmalasari oktaviani mengalahkan pesilat putri dari bali Ni Kadek Sutini, di kelas B Putri. dengan skor 5 - 0.

dan selanjutnya Pesilat pesilat Jawa Barat berhasil mengumpulkan medali emas lewat kategori tanding Putri, di kelas D Putri, atas nama Selly Andriani dengan skor 5 - 0, Pesilat Putri Jawa Barat ini mengalahkan pesilat putri dari DKI atas nama Pipit Kamelia

Eka Yulianto Tidak Asing lagi dari Perguruan PERSINAS ASAD menyumbangkan medali Emas.

Eka Yulianto, yang tidak asing lagi bagi rekan rekan dari perguruan PERSINAS ASAD (Perguruan pencak Silat Nasional ASAD) ini, berhasil menyumbangkan Medali emas Bagi Team/kontingen Jawa Barat, dalam Kejuaran Nasional Pencak Silat tahun 2014, yang di selenggarakan di jakarta ini. adapun Eko yulianto turun di kelas G Putra ini, berhasil menaklukkan pesilat pesilat dari kontingen lainnya.

Medali Emas selanjutnya di peroleh Eldiansyah, yang menyumbangkan medali emas dari kategori tanding putra di kelas I.


Demikian sahabat blog Persinas Asad Bali, postingan di blog Persinas ASAD Bali kali ini mengikuti perkembangan dari para rekan rekan dari Perguruan Pencak Silat, yang selalu semangat untuk melestarikan Warisan Budaya Pencak Silat ini. Dengan mengikuti Kejurnas Pencak Silat, kali ini Kejuaraan Nasional Pencak Silat berlangsung di Ibu Kota Jakarta, tepatnya di Padepokan Pencak Silat Indonesia.


________________

Terima kasih Anda telah mengunjungi Blog Persinas ASAD Bali ini

Semoga Blog Persinas ASAD Bali ini bisa memberikan pencerahan,
Semoga blog Persinas ASAD Bali ini bisa memberikan kemanfaatan,
dan Semoga blog Persinas ASAD Bali ini bisa mendapatkan kebarokahan.




Postingan populer dari blog ini

Rumus Tapak 3 | Rumus Kembangan Tepak 3 | Blog Persinas ASAD Bali | Pencak Silat Persinas ASAD blogger

Tapak3 | Kembangan Asad Tepak Tiga / Tapak Tiga / Tepak Tilu / Tapak Tilu | Blog Persinas ASAD Bali | Pencak Silat Persinas ASAD blogger

ASAD | SKT PB PERSINAS ASAD | By : Persinas Asad Bali | Pencak Silat Persinas ASAD blogger